Friday, November 12, 2010

Minggu Pagi yang kemudian menjadi Minggu Sore

eh liat ini deh liat ini deh liat ini deh

Minggu Pagi yang tidak selalu pagi
*ada sayanya HAHAH GA PENTING

Jadi saya ikut kelompok menggambar gitu, namanya Minggu Pagi. Nah, kali ini rada spesial, gambarnya bareng anak-anak pengungsi bencana Gunung Merapi di Stadion Maguwo. Seru loh! Well, saya pada akhirnya ngga gambar sih, karena saya malah ngobrol dan main sama anak-anak disitu. Ni salah satu anak yang saya ajak kenalan:

Namanya Trikuwati, panggilannya Tri. Awalnya dia takut pas saya ajak kenalan, tapi terus saya keluarin alat-alat gambar saya, dia liat dan mau minjem dan akhirnya mau deh ngasih tau namanya. TAU NGGA KENAPA DIA TAKUT KENALAN SAMA SAYA? Masa yah dia nanya, "Mbaknya putri apa laki-laki to?" HAHAHAHAHA DASAR BOCAH! Abis gambar, dia minta ajarin saya joget, haha saya sok-sok ngga ngerti aja apa maksudnya dia, eh akhirnya malah dia yang ngajarin joget! Sumpah ya, goyangnya aduhai banget, penyanyi dangdut manapun kalah sama dia -______- Terus kan saya ngeluarin HP, eh dia minta fotoin, yaudah deh saya foto-fotoin.


sama Aji dan Mba Intan, diambil oleh Tri


Tri sama Mas Olip

Udah selesai.

4 comments:

  1. ohkui to sing jenenge olip. .hh

    ReplyDelete
  2. kerennnn....pgn ikutan jdnya :)

    ReplyDelete
  3. whaa aku jd penasaran kaya apa mereka disana..
    btw aku ganti link nih, Damar..
    gitahermanda.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. @maria: iya asik loh maria, anak2nya lucu
    @gie: kalo anak2 mereka sih hepi2 aja gie, soalnya kan malah jadi banyak temen maen. oke oke. ntar aku relink :)

    ReplyDelete

© All images by Damar Rakhmayastri, unless, will be credited. Template developed by Confluent Forms LLC. Powered by Blogger.