Friday, April 15, 2011

semoga saya tidak durhaka

Kira-kira dua minggu yang lalu atau tepatnya tanggal 1 April, Mamah saya mengalami musibah, beliau terpeleset. Saya dan kakak-kakak saya tidak berada di rumah pada saat kejadiannya, yang ada cuma Papah. Setelah diurut sama bapak-bapak tukang urut, besoknya Mamah dibawa ke rumah sakit untuk di rontgen. TERNYATA EH TERNYATA! Tulang di bagian persendian kakinya retak. Liat kaki Mamah dibalut, saya tanya, "Mah, digips ngga?"
"Iya, tapi besok pas kontrol lagi"
"HOREEEE! AKU GAMBAR-GAMBARIN YAH GIPSNYA!"
"Huss, sembarangan! Emoh ah"
Papah nambahin, "Iya, janganlah"

Yaaaaaah :( Emang saya anak yang kurang ajar, tau kaki Mamahnya retak malah sumringah :">

TAAAAPIIIIIIIIIIIII.......

Entah ada angin apa, dua hari yang lalu Mamah tiba-tiba nawarin:
"Dek, tiga minggu lagi Insya Allah udah mau dicopot nih gipsnya, jadi ditulis-tulisin ngga?"

WUUUUOOOOOOOHHHH! Dengan semangat membara, saya langsung ambil spidol waterproof dan langsung berkarya bersama kedua kakak saya.



Saya


Kakak-kakak Saya


Pas coret-coret, eh tiba-tiba Papah dateng!
Papah: Kalian bertiga harus bayar sama Mamah
Saya dan kakak perempuan saya: Loh, knapa?
Saya kira Papah bakal marah karena beliau kan tidak setuju kalau gipsnya dicoret-coret, ngga taunyaaaa.....
Papah: Itu kan space iklan, jadinya bayar.

JEDUAR! Setelah itu Papah malah ngusulin buat ngasih pesan ke dokternya :D


Surgaku Kepentok Gibs oleh Kakak Laki-laki Saya


rame yah


numpang ngiklan :D


Cepat sembuh ya, Mah :*

P.S Maaf bahasanya kaco

14 comments:

  1. eh yah cepet sembuh mamahnyaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  2. tante,kalo uda sembuh damarnya jgn ditendang.....

    ReplyDelete
  3. semoga mamahnya cepet sembuh. get well soon :)

    ehh, jadi pengen punya gips buat digambar-gambarin :|

    ReplyDelete
  4. anak-anak yang kreatif..

    mamah cepet sembuh ya, biar ntar gipsnya bisa di pajang ama si damar hhi.. *kenang-kenangan

    ReplyDelete
  5. bhuakakakkaka.....saya jd inget waktu jaman di gips jg...hehhee...kreatif2....hehehe

    ReplyDelete
  6. ckckckc...kebangetan..kok aku gak di invite wes..:P

    ReplyDelete
  7. @ayie: hehehe iseng xD yes terimakasih ayiiie :hug:

    @bang tomps: mamah kakinya sakit gitu aja masih berniat mau nendang saya loh hahahaha

    @endra: thanks, Endra! ngahahahah yaudah sana gih kepleset dulu (AMIT-AMIT DENG) minta sama bu dokter ajaa

    @mimi: lebih tepatnya anak2 yang ganggu hehe :D makasi yaaaaahhhh. ga mau aaaah, baauuuuuuu XD

    @gloria: ahahahaha digambarin juga?

    @BMBK: wakakakaka, iya yah, kan bisa nyumbang grafiti!

    ReplyDelete
  8. hastagaaa

    kalo aku jadi mamanya
    *tak ciyumi satu2 anak2ku bersyukur kreatif pasti turunan dari mamanya #loh?
    hehehe

    ReplyDelete
  9. haha ada-ada aja deh.
    cepet sembuh yaaa mamahnya :)

    ReplyDelete
  10. hahahaha
    "surgoku kepentok gibs" itu lucu banget! ;D
    cepet sembuh yaa mamanya :))
    oiya, aku link kamu ya!

    ReplyDelete
  11. @Mayank: coba mamah aku beneran kayak gitu hahahah

    @Ria: ;) hihi makasiii

    @Wulan: hehehe iyaaa makasi yaaahh :D dobel makasi buat linknyaa, aku relink yah :)

    ReplyDelete
  12. keluarganya kreatif nih :) maafkan ulah anak2nya ya tante hehehe XD

    ReplyDelete
  13. :)

    sekarang gipsnya mamah alhamdulillah sudah dilepaaaassss :)

    ReplyDelete

© All images by Damar Rakhmayastri, unless, will be credited. Template developed by Confluent Forms LLC. Powered by Blogger.