Sunday, October 21, 2012

masih bodoh

Octopus Flash + Forte Neopan / 2010

Saya rasa saya masih perlu banyak belajar. Saya harus banyak belajar. Apa yang telah saya pelajari selama ini belum ada apa-apanya. Untuk mengembangkan sayap saja belum cukup. Terlalu banyak orang-orang pintar yang beredar di sekitar saya. Tapi saya bukan di antaranya. Saya harus menjadi salah satu di antara mereka. Saya harus belajar, bukan untuk beredar, tapi untuk pintar.

Sudah lama saya tidak bermain dengan kamera analog, mungkin ini saatnya mencuci film yang selama ini saya simpan?

1 comment:

  1. kalau kamu 'masih bodoh' lalu aku apa?? -..- 'masih keren'? atau 'masih kece?' hahaha. well, kamu adalah satu di antara orang-orang cerdas yang aku temui. Kamu tidak pintar, tapi kamu cerdas. ehh ga deng, kamu pintar dan cerdas. aku iri -..- *ngasih nama anak jadi damar*

    ReplyDelete

© All images by Damar Rakhmayastri, unless, will be credited. Template developed by Confluent Forms LLC. Powered by Blogger.