Tuesday, July 13, 2010

capek, bosen

iya, saya mengakui pernyataan yang mengatakan saya terlalu cuek

iya, saya tidak suka kalau disuruh-suruh

iya, saya sering pulang malam

iya, saya sering lupa sholat kalau sudah main di luar rumah

iya, saya sering mengabaikan perkataan orang-orang

tapi kalau ngga suka sama kelakuan dan sifat saya
jangan salahkan teman-teman saya dong
jangan menuduh hal yang belum tentu benar terhadap teman-teman saya dong
kalau mau menyalahkan, salahkan saya
kalau mau menuduh, tuduh saya
kan sudah jelas semua salah saya
saya sendiri yang ngga sadar diri

jeduar!

untung saya cuek (menurut penilaian orang lain), kalau tidak, saya sudah meledak.

kemarin maaf,
hari ini sudah diulang lagi

ya saya juga bisa kayak gitu

saya ulang lagi
untung saya cuek

AH, I ♥ U MOM! AYO HUJAN-HUJANAN LAGI!
(p.s. you are so much better when im the only child at home, why?)

3 comments:

© All images by Damar Rakhmayastri, unless, will be credited. Template developed by Confluent Forms LLC. Powered by Blogger.