Wednesday, July 7, 2010

semoga saya tidak posesif (INSYA ALLAH AMIN)

timbang tunangannya diajak reunian doang sampe segitunya sampeyan ini
mendingan saya ngajak maen pria singgel tunjukkan kehebatanmu! (quote dari mas choki2 di stasiun televisi swasta itu)

apa liat2 (jadi galak ceritanya)
iya emang saya suka ngomongin orang di belakangnya doang
daripada di depannya langsung nanti saya didamprat sama calon mertuenye die
hayo
mau saya didamprat? ketik reg sepasi damprat kirim ke na deh!

hash!
jadi ingat sama sms salah satu teman saya tadi malam
Mieinstant
Hoaahm
oh bukan, ini tadi pagi



saya ini sudah kotor, ngga berniat untuk nambah jadi busuk lagi karena kebencian
tapi yah namanya manusia damar, sadar ngga sadar pasti punya rasa ngga suka sama sesuatu ya kan ya kan?
eh tapi abis ngepost ini serius insya Allah saya udah ngga nyimpen hatred lagi
cuma pengen share aja hahahaha

lah judulnya kagak nyambung ama isi
bialin (sok imyut :p)

4 comments:

  1. gahahahahah what makes you said that

    ReplyDelete
  2. melacur po mar..hehhe
    you r really somethin..:P

    ReplyDelete

© All images by Damar Rakhmayastri, unless, will be credited. Template developed by Confluent Forms LLC. Powered by Blogger.