Friday, January 22, 2010

One Of My Dreams

aku punya mimpi

mengenakan gaun hitam

kemudian topeng opera

membawa boneka beruang berwarna coklat

kemudian mengenakan sayap palsu dipunggung


tanpa ada yang peduli penampilanku

tanpa ada yang mengomentari bagaimana rambutku hari itu

tanpa ada yang menyadari aku ada


aku ingin bermain

di padang rumput

atau padang ilalang


kemudian aku ingin mengeluh

mengeluh gatal karena rumput

mengeluh gatal karena ilalang


kamu cuma tersenyum

hari sudah sore

kamu mengajakku pulang

lalu aku bilang jangan sekarang

lihat matahari terbenam dulu

walau kaki ini gatal rasanya

walau badan ini dingin rasanya

kamu tersenyum lagi


***

i have a dream

wear black dress
then the opera mask
bring brown teddy bear
then put on a fake wings on my back

no one care about my appearance
no one comment on my hair that day
no one realize i was there

i want to play
on the prairie
or grassland

then i want to complain
complain itching because of grass
complain itching because of weeds

you just smile
it is late afternoon
you want to take me home
then i say not now
let's see the sunset before going home
although this leg feels itchy
although this body feels cold
you smile again

No comments:

Post a Comment

© All images by Damar Rakhmayastri, unless, will be credited. Template developed by Confluent Forms LLC. Powered by Blogger.